Ketentuan Citilink
Call Center
Untuk perubahan data ticket Hanya dapat dilakukan melalui Call-Center Citilink: 0804-1-08-08-08 / +6231-2931100.
Masa Berlaku Tiket
Seluruh kelas tiket: 5 hari
Ketentuan refund tergantung pada masa berlaku tiket yang dihitung dari tanggal keberangkatan. Tiket akan dianggap kedaluwarsa jika tidak digunakan hingga masa berlakunya habis.
Reroute/Pindah Rute
Tidak bisa.
Corr-Name dan Coorgender
- Dapat dilakukan paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan.
- Berlaku untuk min. kelas H dan dikenakan biaya admin Rp300.000 per penumpang/per segmen.
- Di bawah kelas H dikenakan biaya admin Rp500.000 per penumpang/per segmen.
- Nama setelah koreksi harus sesuai dengan kartu identitas.
- Dapat dilakukan maks. 24 jam sebelum keberangkatan. Untuk penerbangan pulang-pergi, periode 24 jam dihitung dari waktu keberangkatan penerbangan pergi. Seluruh perubahan akan dikenakan biaya admin Citilink sebesar Rp100.000 per tiket.
- Jika upgrade ke kelas yang lebih tinggi, akan dikenakan selisih harga tiket baru.
Pembatalan (Cancellation) & Refund
- Lebih dari 72 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 75% dari tarif dasar.
- Antara 72 jam sampai 48 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 50% dari tarif dasar.
- Antara 48 jam sampai 24 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 40% dari tarif dasar.
- Antara 24 jam sampai 12 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 30% dari tarif dasar.
- Antara 12 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 20% dari tarif dasar.
- Antara 4 jam sampai 30 menit sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 10% dari tarif dasar.
- Setelah konter check-in ditutup atau no show, refund tidak dapat diajukan.
- Refund 100% hanya dapat terjadi berdasarkan pembatalan sepihak oleh maskapai.
- Untuk alasan force majeure, refund dapat dilakukan dengan biaya sebesar 10% dari tarif dasar.
- CATATAN TAMBAHAN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar