Jumat, 16 September 2016

Ketentuan Citilink


Ketentuan Citilink

Call Center
Untuk perubahan data ticket Hanya dapat dilakukan melalui Call-Center Citilink: 0804-1-08-08-08 / +6231-2931100.

Masa Berlaku Tiket
Seluruh kelas tiket: 5 hari
Ketentuan refund tergantung pada masa berlaku tiket yang dihitung dari tanggal keberangkatan. Tiket akan dianggap kedaluwarsa jika tidak digunakan hingga masa  berlakunya habis.

Reroute/Pindah Rute

Tidak bisa.

Corr-Name dan Coorgender  
  1. Dapat dilakukan paling lambat 24 jam sebelum keberangkatan. 
  2. Berlaku untuk min. kelas H dan dikenakan biaya admin Rp300.000 per penumpang/per segmen. 
  3. Di bawah kelas H dikenakan biaya admin Rp500.000 per penumpang/per segmen. 
  4. Nama setelah koreksi harus sesuai dengan kartu identitas.   
Rebook/Reschedule
  1. Dapat dilakukan maks. 24 jam sebelum keberangkatan. Untuk penerbangan pulang-pergi, periode 24 jam dihitung dari waktu keberangkatan penerbangan pergi. Seluruh perubahan akan dikenakan biaya admin Citilink sebesar Rp100.000 per tiket. 
  2. Jika upgrade ke kelas yang lebih tinggi, akan dikenakan selisih harga tiket baru.

Pembatalan (Cancellation) & Refund 
  1. Lebih dari 72 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 75% dari tarif dasar. 
  2. Antara 72 jam sampai 48 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 50% dari tarif dasar.
  3.  Antara 48 jam sampai 24 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 40% dari tarif dasar.
  4.  Antara 24 jam sampai 12 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 30% dari tarif dasar. 
  5. Antara 12 jam sampai 4 jam sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 20% dari tarif dasar. 
  6. Antara 4 jam sampai 30 menit sebelum keberangkatan, mendapatkan jumlah refund sebesar 10% dari tarif dasar.
  7.  Setelah konter check-in ditutup atau no show, refund tidak dapat diajukan. 
  8. Refund 100% hanya dapat terjadi berdasarkan pembatalan sepihak oleh maskapai. 
  9. Untuk alasan force majeure, refund dapat dilakukan dengan biaya sebesar 10% dari tarif dasar.
  • CATATAN TAMBAHAN
Case Double Issued bisa dikembalikan 100% (nama penumpang sama, rute dan tanggal sama, dan tidak masalah jika sub-class berbeda) jika diajukan maksimal 30 menit sebelum keberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
Taufiqurrahman
Ini adalah kumpulan Prosedur Refund dari kebijakan setiap maskapai, Proses refund bergantung pada kebijakan yang berlaku, dan bisa jadi berbeda untuk setiap maskapai. Pastikan Anda membaca kebijakannya secara seksama dan ikuti panduan yang ada.